Feature

10 Villain Yang Selalu Bikin Repot Spider-Man Ketika Menghadapinya

oleh: Marvemir


Layaknya seperti Batman di DC, si muka jaring kesayangan Marvel, Peter Parker AKA Spider-Man, juglah memiliki galeri villain yang beragam dan tentunya juga, ikonik. Saling ikonik-nya, tidaklah mengherankan apabila hampir sebagian besar dari sosok-sosok villain-nya ini telah ditampilkan di berbagai adaptasi luar komiknya.

Namun terlepas ikonik, di saat yang sama, belum tentu status ikonik yang disandang ini, menjamin dirinya adalah sosok villain yang mumpuni alias dengan kata lain, belum tentu sang villan mampu membuat Spidey kerepotan habis-habisan ketika menghadapi dirinya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Nah berdasarkan fakta tersebut, serta tentunya juga untuk menyambut perilisan film Spider-Man perdana di bawah bendera Marvel Cinematic Universe (MCU), maka melalui pembahasan kali ini, yuk kita simak dan bahas sama-sama ke-10 villain ikonik Spider-Man yang sukses membuat Peter kerepotan nan ribet sendiri ketika menghadapinya.

Perlu di-ingat pembahasan ini lebih mengacu ke karakteristik dan arc story villain dari komik-komik Spider-Man dan BUKAN dari adaptasi film live-action atau animasi Spider-Man manapun.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru