Feature

[SPECIAL] 7 Game Seru yang Dijual di Bawah 100 Ribu Pada Steam Summer Sale

Halaman 1

1. Counter Strike: Global Offensive
Counter Strike adalah game multiplayer FPS tersukses yang paling tua sepanjang sejarah dunia eSports. Counter Strike: Global Offensive hadir dengan perubahan grafik untuk mengikuti perkembangan jaman. Beberapa turnamen lokal juga sering diadakan di Indonesia sampai sekarang Counter Strike masih menjadi primadona eSports kategori FPS. Saat ini Counter Strike: Global Offensive sedang didiskon 33% yang dibanderol dengan harga IDR 77.000 saja.

2. Left 4 Dead Series
Kita semua tahu kalau genre survival horor adalah sebuah genre yang cukup digemari kalangan gamer. Seri Left 4 Dead pertama dirilis pada tahun 2008, sementara seri kedua dirilis pada tahun 2009. Game yang menawarkan mekanisme gameplay pembantaian zombie ini sangat pas dimainkan secara multiplayer apalagi game ini memang mengusung format co-op empat orang sekaligus. Cuma bermodal IDR 20.000 kamu sudah bisa mendaptkan semua seri Left 4 Dead.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
3. Stardew Valley
Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu, pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut. Saat ini Stardew Valley sedang mendapatkan diskon 40% yang bisa kamu beli dengan harga IDR 69.000 saja.

4. Rocket League
Rocket League memang menjadi game yang sedang disukai oleh para gamer selama beberapa tahun belakangan ini. Rocket League menawarkan sebuah gameplay yang menarik dan menyenangkan, ditambah lagi bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah. Rocket League didiskon hingga 40% dan bisa kamu beli dengan harga IDR 81.000

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru