Feature

Mengapa Hak Lisensi Spider-Man Harus Sepenuhnya Kembali Ke Marvel?

oleh: Marvemir


Bohong banget apabila Kotakers saat ini tidak merasa deg-degan nan excited sendiri untuk menyambut perilisan film terbaru Spider-Man, Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2017 depan.

Kru KotGa katakan demikian pasalnya, selain A, hampir seluruh umat manusia di bumi ini suka sekali dengan sosok superhero laba-laba ini, juga B, film ini merupakan film live-action perdana Peter Parker di bawah naungan bendera (atau lebih tepatnya, rumahnya) Marvel Studio.

Dan setelah 12 tahun lamanya kita menunggu untuk Marvel Studio dengan MCU-nya mendapatkan sosok Spidey di dalam film-nya, maka sekali lagi, tidaklah aneh dan berlebihan rasanya apabila kita semua merasa excited dan berlebihan sendiri untuk menyambut film yang dibintangi oleh Tom Holland (In The Heart of the Sea) sebagai sosok Spidey barunya ini.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom

Nah, ngomong-ngomong soal Spidey dan Marvel, sebagian besar dari kita mungkin telah mengetahui bahwasanya, berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Holland beberapa minggu lalu, paling tidak hingga film Spider-Man: Homecoming 3, hak lisensi Spidey di layar lebar, masihlah bersifat kerjasama antara Marvel dengan Sony.

Walau bentuk kerjasama ini terasa oke-oke saja, Namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya sebagai fans, kita pastinya lebih kepingin agar hak layar lebar Spider-Man ke depannya, bisa kembali sepenuhnya ke tangan Marvel alias tidak ada lagi Sony atau perusahaan-perusahaan distributor film manapun yang ikut (join) dalam hak-nya tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru