Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Juli 2017

oleh: Keyboard22


Sekarang sudah memasuki bulan Juli, apakah kamu sudah menentukan game incaran kamu pada bulan ini? Meski beberapa hari belakangan ini tengah diramaikan dengan Steam Summer Sale, beberapa game dibawah ini juga akan mendapatkan diskon lho di awal peluncurannya. Pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Juli yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» Banyak yang Menggiurkan, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu
Accel World vs Sword Art Online: Millennium Twilight



  • PlayStation 4, PS Vita - 7 Juli

Game Accel World VS Sword Art Online: Millennium Twilight ini sendiri mengusung konsep RPG yang menggunakan dua franchise Accel world dan Sword Art Online. Dalam game ini kamu akan dapat melihat beberapa karakter dari kedua franchise tersebut, diantaranya Kirito, Leafa, Sky Raker, Rin Kusakabe, Ash Roller, dan lainnya. Selai itu, juga akan terdapat beberapa lokasi sebagai area yang bisa dieksplorasi.

Final Fantasy 12: The Zodiac Age



  • PlayStation 4 - 11 Juli

Final Fantasy XII: The Zodiac Age adalah salah satu game Final Fantasy yang tidak terlalu mendapat sorotan banyak dan mungkin dianggap tidak bagus bagi sebagian orang. Pasalnya game ini mirip sekali dengan mode permainan MMORPG, namun bagi kalian yang sudah terbiasa dengan mode permainan Game Online tentunya bakal menyukai tipe Final Fantasy yang seperti ini termasuk Kru-Kotga.

Yonder: The Cloud Catcher Chronicles



  • PlayStation 4, PC - 18 Juli

Mungkin kalian belum pernah mendengar judul Yonder: The Cloud Catcher Chronicles yang dikembangkan oleh Prideful Sloth, karena game ini baru saja diumumkan dan telah bertengger dihalaman Steam. Hal yang menarik dari game Yonder: The Cloud Catcher Chronicles ini adalah dikaitkannya dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang memiliki beberapa kemiripan.

Meskipun banyak gamer beranggapan begitu, tetapi Yonder: The Cloud Catcher Chronicles merupakan game yang dikembangkan dengan konsep berbeda. Dimana dalam game tersebut kalian memang akan dapat merasakan serunya dunia open world yang berbalut RPG. Mengisahkan petualangan seorang penjelajah muda yang mengeksplorasi pulau misterius bernama Gemea.

Splatoon 2



  • Nintendo Switch - 21 Juli

Splatoon adalah game bergenre third person shooter (TPS) yang dirilis oleh Nintendo khusus untuk konsol besutannya. Serial terbaru Splatoon 2 ini hadir dengan beberapa penambahan fitur dan juga konten yang baru, kamu akan dapat merasakan kehebatan beberapa konten senjata baru yang tentunya menambah keseruan bermain.

Dragon Quest XI



  • PlayStation 4, 3DS - 29 Juli

Dragon Quest, merupakan saingan terbesar seri Final Fantasy dalam pangsa pasar RPG di Jepang, terutama di dekade 80-90an. Seri terbaru Dragon Quest XI akan mengusung beberapa konsep serta mekanisme gameplay yang lebih fresh. Tentu saja, sebagai penggemar game JRPG wajib memainkan game besutan Square Enix ini.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Juli, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Black the Fall - PlayStatioin 4, Xbox One, PC - 11 Juli
  • Fable Fortune - Xbox One, PC - 11 Juli
  • MotoGP 17 - Playstation 4 - 11 Juli
  • Orcs Must Die: Unchained - PlayStation 4 - 18 Juli
  • Fate/Extella: The Umbral Star - Switch - 25 Juli
  • Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru