Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

1. Semua hal masih tentang Kratos

1. Semua hal masih tentang Kratos

Pada God of War kali ini sosok Kratos berbeda pada serial God of War sebelumnya, jika pada seri sebelumnya Kratos selalu identik dengan karakter yang keras kepala dan mudah pemarah. Pada seri God of War untuk PS4 ini, Kratos harus bisa mengendalikan diri dan berusaha menghilangkan karakter yang ada pada seri sebelumnya.

Kalian pastinya mengtahui kalau Kratos saat ini telah bersama seorang anak laki-laki dalam petualangan barunya, akan tetapi dikutip apa yang dikatakan oleh creative director God of War, Cory Barlog mengatakan bahwa dalam God of War ini, player masih akan memfokuskan pada karakter Kratos. Sedangkan untuk sosok anak yang mendampinginnya akan menjadi kisah yang berbeda dan sehingga memberikan warna baru pada alur cerita tersebut.

Misteri yang tersimpan dalam God of War ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya, mengapa God of War yang berasal dari mitologi Yunani kini menjadi mitologi Nordic. Menurut Balrog, hal tersebut akan terjawab pada game God of War untuk PS4 ini, sehingga Balrog bersama tim tidak ingin mengubah jalan cerita dan masih mengenai Kratos.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru