Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui dari God of War PlayStation 4

oleh: Cralizer77

4. Adanya hubungan keluarga layaknya The Last of U

4. Adanya hubungan keluarga layaknya The Last of Us

Diserial God of War sebelumnya, player hanya disuguhkan dengan konflik keluarga yang alami oleh Kratos hingga tumbuh dewasa. Akan tetapi, pada seri God of War untuk PS4 ini akan dibalut dengan adanya hubungan keluarga dengan beberapa karakter lain, salah satunya adalah Atreus. Jika kalian pernah memainkan game The Last of Us, maka alur cerita hubungan keluarga dalam game memang sangat menarik untuk diikuti.

Kratos dengan Atreus dikisahkan akan memiliki hubungan keluarga seperti Ayah dan Anak dalam God of War PS4, hal tersebut juga diperkuat oleh sebuah reklame yang muncul di Spanyol, bertepatan dengan hari Ayah pada tanggal 26 Maret 2017 kemarin. Dipapan reklame tersebut bertuliskan "Mi Papa Puede Al Tuyo", yang artinya "Ayahkun lebih baik dibandingkan Ayahmu". Di bagian bawah reklame tersebut juga bertuliskan "Feliz Dia Del Padre", atau "Selamat hari Ayah."

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru