Feature

[SPECIAL] 6 Karakter Loli Paling Cantik dan Menggemaskan

Halaman 1

6. Enju Aihara (Black Bullet)
Enju adalah adalah salah satu "anak terkutuk". Disebut anak terkutuk karena didalam tubuh mereka terdapat virus Gastrea. Sebuah virus yang membuat penggunanya memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Ketika diperkenalkan pertama kali kepada Rentaro Satomi, Enju memiliki sikap rasa angkuh kepada Rentaro, tetapi lama kelamaan, mereka menjadi salah satu partner dengan kerjasama terbaik. Enju Aihara adalah fans dari anime Tenchuu Girls.

5. Shiro (No Game No Life)
Shiro merupakan adalah adik dari Sora. Mereka berdua dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Shiro dikenal sebagai bocah 11 tahun yang sangat jenius. Meski memiliki ekspresi yang datar, terkadang Shiro sesekali memperlihatkan tingkah lucunya bersama sang kakak.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
4. Yoshino (Date a Live)
Yoshino adalah Spirits atau Roh kedua yang disegel oleh Shido. Ia dikenal sebagai gadis manis berambut biru yang memiliki sikap sangat pemalu. Ia juga memiliki boneka yang ia namakan Yoshinon. Yoshino juga kerap menunjukan eksperesi cemburu dengan wajahnya polos, terutama ketika Kurumi menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Shido.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru