Feature

[SPECIAL] 7 Kelebihan Mobile Arena Dibandingkan Game MOBA Sejenisnya

oleh: Basittt

Dewasa ini, bermain game di perangkat mobile sudah menjadi salah satu kegemaran yang disukai. Kemudahan untuk membawa smartphone kemana-mana menjadi salah satu alasannya, sehingga para gamer lebih mudah bermain game dimanapun dan kapanpun. Apalagi, perkembangan game di perangkat mobile melesat dengan begitu pesat sehingga game yang awalnya hanya bisa dimainkan di PC mulai muncul dan dapat dinikmati di smartphone.

Salah satu genre yang cukup membuat kaget muncul di perangkat mobile adalah Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Bayangkan saja, bermain MOBA di PC saja sudah sulit dan ini dimunculkan di perangkat mobile, apa jadinya? Ternyata hal itu tidak menjadi penghalang bagi para developer game mobile untuk memunculkan genre tersebut di smartphone. Alhasil muncul lah berbagai game MOBA pada perangkat mobile, mulai dari Vainglory, Mobile Legends, Heroes Evolved dan yang paling baru adalah Mobile Arena dari Tentent yang dirilis resmi oleh Garena di Indonesia.

Pada artikel kali ini, yang ingin Kru KotGa bahas secara mendalam adalah tentang Mobile Arena yang merupakan MOBA paling baru di perangkat mobile dan memiliki lisensi resmi untuk dirilis oleh publisher Indonesia. Apa saja ya kira-kira kelebihan Mobile Arena dibandingkan dengan MOBA sejenisnya? Langsung saja yuk kita simak!

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik Indonesia 2021!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru