Feature

[SPECIAL] 7 Kelebihan Mobile Arena Dibandingkan Game MOBA Sejenisnya

oleh: Basittt

7. Pintu Menjadi Profesional Player


Jika para gamer memperhatikan di situs resmi Mobile Arena, kalian pastinya akan melihat adanya laman eSports di sebelah laman Komunitas. Nah, laman itu akan menjadi salah satu kolom informasi yang memberitahukan turnamen-turnamen terkini dari Mobile Arena. Baru beberapa bulan dirilis, Mobile Arena sudah menjalankan turnamen online pertamanya yang berjudul MO-CUP dengan total hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah. Sudah pasti tidak akan berakhir sampai di sini, Garena Indonesia masih akan terus menyajikan ragam turnamen bergengsi yang akan membuat para gamer memiliki wadah untuk mengapresiasikan kemampuan bermain kalian di game Mobile Arena. Sudah siap menjadi atlit eSports?

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Kurang lebih itulah 7 kelebihan game Mobile Arena dibandingkan MOBA sejenisnya di perangkat mobile. Bagi para gamer yang sudah bermain Mobile Arena sejak awal, terus asah skill kalian dan jadilah yang terbaik di dalam game tersebut. Bagi para gamer yang belum mencoba, segera download Mobile Arena melalui link di bawah ini dan jangan mau kalah ya untuk menjadi yang terbaik di Mobile Arena.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru