Feature

[SPECIAL] 5 Game Spiderman yang Wajib Kalian Coba

oleh: Cralizer77

Beberapa diantara dari kalian pastinya sudah menonton film Spiderman: Homecoming di bioskop kesayangan, tentunya aksi Spiderman dalam film tersebut juga telah berhasil membuat decak kagum dan tidak ingin melupakannya begitu saja.

Setelah menonton filmnya, mungkin kalian juga tengah menunggu perilisan game Spiderman terbaru yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Lewat acara E3 2017 yang telah berlangsung, Sony juga memperlihatkan cuplikan gameplay dari Spiderman yang terlihat sangat menjanjikan, dengan resolusi 4K dan kualitas gambar keren sudah pasti game ini menjadi bahan lanjutan setelah kalian menyaksikan film Spiderman.

Pada game Spiderman yang akan hadir eksklusif untuk PS4 ini, sosok karakter Spiderman hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dengan seri Spiderman yang telah ada. Kostum baru Spiderman ini belum pernah muncul dalam seri Spiderman sebelumnya, sehingga menjadi perhatian tersendiri oleh para penggemarnya mengapa kostum Spiderman berubah dalam game dan tidak mengikuti seri film atau komiknya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom

Nah, setelah menonton dan sembari menunggu perilisan game Spiderman dirilis, mungkin kalian juga harus menyegarkan kembali kenangan dengan bermain game Spiderman yang telah dirilis dan melihat seperti apa perbandingan game Spiderman dari masa ke masa.

KotakGame telah merangkum 5 game Spiderman yang harus kalian coba dari masa konsol SNES hingga last gen. Apa saja? Yuk! Simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru