Feature

[SPECIAL] 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Arena! Benarkah?!

oleh: Basittt

5. Ormarr - The Berzerker


Ormarrr adalah hero tipe warrior. Hero ini memiliki kemampuan yang dapat menonaktifkan pergerakan lawan dan juga memiliki serangan yang kuat, serta pertahanan yang tidak kalah dengan hero tipe tank. Skill utama Ormarr terletak pada pasifnya yang membuat semua damage dapat mengakibatkan stun. Disaat team fight, tugas Ormarrr adalah membuka pertarungan, oleh karena itu, persiapkan lah stack skill Swagger sebanyak tiga lalu keluarkan skill Swagger yang ke empat untuk men-stun musuh. Kombinasikan dengan skill ultimate Walking Tall agar musuh terkena banyak damage, dan habisi musuh yang kabur dengan skill Unstoppable. Secara keseluruhan, walaupun Ormarr memiliki tubuh yang besar, Ormarr tetap dapat mengejar dan mengontrol gerakan lawan juga menghabisinya dengan kombinasi skill-skillnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Kurang lebih itulah 5 hero dengan Win Rate tertinggi di Mobile Arena. Meskipun dibilang Win Rate tertinggi, tetapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan dong, balik lagi kepada kemampuan dari para gamer memainkan tiap hero di Mobile Arena. Kalau para gamer penasaran ingin bermain Mobile Arena, langsung aja klik link di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru