Feature

Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

oleh: Marvemir


Semenjak namanya mulai dibicarakan oleh banyak orang di pertengahan 90-an paska perilisan film drama neo-noir kriminal-nya, Following (1998), sosok sutradara bernama lengkap Christopher Edward Nolan ini, tidaklah dipungkiri langsung menjadi salah satu sosok sutradara yang sangat disegani di Hollywood.

Atau dengan kata lainnya di sini, Nolan, sukses menjadi salah satu sosok sutradara terkenal di Hollywood. Dan tentunya tidaklah mengherankan apabila sutradara asal London, Inggris ini meraih kesuksesan tersebut.

Visi dan style penyutradaraannya yang sangat unik dan ter-struktur, seakan memberikan Oase tersendiri baik terhadap teknik dari pembuatan film, maupun tentunya terhadap industri film secara keseluruhan.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dengan kata lainnya lagi, mau apapun genre atau plot kisah film-nya, kalau sudah dipegang Nolan, berisap-siaplah untuk memasuki sebuah dunia yang akan membuat mata kita terasa magis dan tentunya membuat otak kita berolahraga ria.

Nah, melihat keunikan tersebut, kesuksesan yang kerap diraihnya, plus juga untuk menyambut perilisan film terbarunya, Dunkirk, yang akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2017 ini, yuk mari kita kilas balik sejenak mengenang ke-5 karya film yang sukses membuktikan bahwa Christopher Nolan, memanglah sosok sutradara jenius yang pernah dihasilkan oleh Hollywood.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru