Feature

[SPECIAL] 5 Keuntungan MOBA Kok Analog Dibandingkan dengan MOBA Biasa

oleh: Cralizer77

5. MOBA analog banyak fitur yang menguntungkan

5. MOBA analog lebih banyak fitur yang menguntungkan player

Saat ini masing-masing game MOBA analog saling memberikan bermacam-macam fitur kepada para player agar memanjakan player tidak berpindah ke game lain. Fitur menarik mulai dari variasi mode, event, dan lainnya menjadi nilai plus mengapa MOBA analog diminati. Jika mode yang kalian ketahui dalam MOBA adalah 5 vs 5 dalam tiga line berbeda, MOBA analog juga memiliki mode 5 vs 5 dalam satu line, sehingga memberikan elemen gameplay yang lebih seru.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Tidak hanya itu, metode pemilikan karakter dalam game MOBA analog juga tidak harus membuat player dengan mudah mengeluarkan uang, seluruh karakter dalam game juga bisa dimiliki dengan tekad yang kuat dan kerajinan dalam mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hero yang diinginkan.

Sebenarnya masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh gamer ketika bermain MOBA analog, seperti berkesempatan membawa pulang hadiah uang tunai pada acara turnamen yang kini mulai gencar diadakan. Tidak hanya diikuti oleh gamer laki-laki, MOBA analog juga banyak dimainkan oleh para gamer wanita sehingga mungkin saja bisa menjadi ajang mencari jodoh ketika sedang gathering. So, guys dari keuntungan di atas, menurut kalian masih pantaskah menyebutkan kalimat "Moba kok analog?"

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru