Feature

[Diary Kru KotGa] 5 Cara Main Game Moba Analog Anti Mainstream

oleh: Cralizer77

Berbicara MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) kini cara bermain genre tersebut telah berevolusi dari cara tradisional, meskipun masih banyak yang memainkan menggunakan keyboard dan mouse, tetapi kini telah banyak gamer yang beralih pada MOBA analog yang memiliki berbagai kelebihan.

Perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih membuat developer dan publisher untuk mencari peluang diranah tersebut, bermacam-macam genre game dijejalkan pada layanan aplikasi yang disediakan oleh dua sistem besar yang ada saat ini yaitu Android dan iOS. Mulai dari racing, sport, shooter, action, RPG, hingga MOBA.

Kecanggihan smartphone memang memiliki kekurangan, meskipun smartphone generasi terbaru saat ini telah mampu memainkan game dengan kualitas grafis tinggi, tetapi keterbatasan untuk melakukan kendali dalam bermain game masih menjadi masalah yang harus ditemui oleh developer game mobile. Karena rata-rata game pada smartphone hanya mengandalkan elemen ketukan, menekan, menggeser, dan sebagainya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Tentunya kekurangan tersebut bukan menjadi masalah utama yang perlu disesali, karena masih banyak cara untuk mendapatkan pengalaman berbeda ketika bermain MOBA analog.

Lantas bagaimana cara MOBA analog yang berbeda dari biasanya? Kini KotakGame akan memberikan tips lima cara main MOBA analog anti mainstream. Apa saja? Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru