Feature

[SPECIAL] Kata Siapa Gamer Bikin Bokek? Intip 5 Hadiah Terbesar Tiap Turnamen MOBA!

oleh: Cralizer77

Industri esports saat ini memang sedang berkembang. Hal ini ditandai dengan diadakannya turnamen besar dengan hadiah fantastis yang tentu saja sangat menggiurkan untuk para pemain profesional.

Tiap tahunnya hadiah dari tiap turnamen game moba semakin meningkat dan berhasil memecahkan rekor dengan hadiah terbesar dalam sejalah turnamen esports. Untuk mendapatkan hadiah tersebut tentunya tidak mudah, pihak developer bekerja sama dengan publisher untuk meraup uang para gamer dengan merilis beberapa update baru yang menggiurkan. Semakin menarik update maka kemungkinan besar gamer akan royal mengeluarkan uang lebih banyak. Tentunya uang yang didapatkan tidak akan dihabiskan oleh perusahaan itu sendiri, sebagai game yang dikompetisikan maka sudah seharusnya memberika sesuatu yang "Wah!" kepada para player dan juga player profesional yang berbakat.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!

Dalam artikel kali ini, KotakGame ingin memberitahukan beberapa turnamen besar yang menawarkan hadiah besar hingga tahun 2017. Yuk langsung saja disimak Kotakers!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru