Feature

San Diego Comic-Con: Konvensi Geek Kecil Yang Bertransformasi Menjadi Konvensi Geek Global

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 4



Dan kini, walau kita sudah berada di era yang sudah semakin moderen nan digital saja, nyatanya konvensi San-Diego Comic-Con (SDCC), tidaklah lantas memudar. Malah seperti yang kita ketahui, konvensi ini semakin ramai dan semakin megah saja di setiap tahunnya.

Terbukti seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, event ini sukses menjaring 300.000 lebih fans setiap tahunnya yang mana, sebagaian besar di antaranya adalah fans yang berasal dari luar AS dan juga fans yang kerap (rajin) mengenakan kostum dari karakter komik, film, video game atau TV favorit mereka atau yang biasa dikenal dengan nama Costume Play AKA Cosplay.

Melihat kesuksesan ini, maka dapatlah dipastikan bahwa Shel Dorf yang kini telah berusia 76 tahun, merasa sangat bangga dan terharu akan kemajuan / perkembangan konvensi yang berasal dari buah pikirannya ini.

Dan Kru KotGa yakin bahwa Dorf masihlah akan terus tersenyum lebar hingga mungkin 50 tahun mendatang (walupun mungkin nantinya dia sudah tiada) dengan kesuksesan spektakuler yang diraih oleh ini.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Mengapa Kru KotGa mengatakan demikian? Karena menurut Kru KotGa SDCC ke depannya dijamin akan semakin besar dan semakin spektakuler lagi. Pasalnya, di zaman sekarang ini, bisa dikatakan fanboy dan geek adalah komunitas yang paling dominan.

Jadi ya sekali lagi, berdasarkan pernyataan tersebut, Yap you will definitely will be a proud Papa Mr.Dorf. Nah setelah mengetahui seklumit asal-usul terciptanya SDCC ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers?

Dan Kru KotGa kepingin tahu nih, berapa banyak dari kalian yang sudah pernah datang atau bahkan sampai ber-cosplay ria di event ini? Jangan malu-malu untuk sharing-sharing ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru