Feature

Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?

oleh: Marvemir


Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak mencapai puncak (peak) kepopularitasannya di tahun 2009-2010 silam, media sosial telah menjadi salah satu aplikasi / instrumen yang sangat penting dan sangat influensial tidak hanya bagi kehidupan tiap-tiap individu yang ada di dunia ini, namun juga bagi rana industri hiburan (entertainment).

Terbukti melalui media sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter atau Instagram, pen-sosialisasian / penyebaran seperti video klip musik atau cuplikan trailer film / video game terbaru menjadi jauh lebih mudah dan efektif.

Dan tentunya hal ini sangatlah menguntungkan sekali bagi kita-kita. Pasalnya, cobalah kalian bandingkan saja dengan metode pen-sosialisasian format entertainment tersebut di masa sebelum adanya media-media sosial?

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui

Ya memang metode penyebaran melalui TV dan radio yang banyak diterapkan di zaman dulu jugalah masih membuat kita lumayan update dengan perilisan film-film atau video klip-video klip baru tersebut.

Namun sekali lagi, apabila dibandingkan dengan zaman sekarang, tentunya tingkat kecepatan dan kesegaran dari penyebaran update-update entertainment terbaru ini jauh lebih mumpuni.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru