Feature

Highlights PlayStation Experience 2017 South East Asia di Kuala Lumpur, Malaysia!

oleh: Basittt

Halaman 2


Selain mencoba game, para gamer juga mendapatkan presentasi langsung di atas panggung PSX 2017 SEA dari producer ternama yang membuat game kelas A, seperti Kazunori Yamauchi untuk Gran Turismo Sport, Ryozo Tsujimoto untuk Monster Hunter: World, Tomoaki Ayano & Kansuke Sakurai untuk Marvel vs. Capcom: Infinite, serta Wan Hazmer untuk Monster of the Deep: Final Fantasy XV.

Saat berada di area PSX 2017 SEA, Kru KotGa melihat sendiri bagaimana wajah para gamer yang ada di sana begitu berbinar-binar. Mungkin karena pengalaman langka dari Sony ini benar-benar baru di Asia Tenggara, sehingga membuat mereka merasakan juga apa yang dirasakan gamer-gamer di luar sana, seperti wilayah Amerika dan juga Eropa.

Oh iya, hal lain yang cukup menggembirakan di PSX 2017 SEA adalah booth yang menjual berbagai merchandise dari Sony, baik itu T-Shirt, Action Figure, Aksesoris PlayStation dan lain sebagainya. Para fans PlayStation di Kuala Lumpur kala itu pastinya tidak melewatkan kesempatan langka ini untuk bisa membeli secara langsung dan resmi segala macam Merchandise dan Aksesoris Sony di PSX 2017 SEA.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru