Feature

Highlights PlayStation Experience 2017 South East Asia di Kuala Lumpur, Malaysia!

oleh: Basittt

Halaman 3


Nah, dari 4 game yang terdapat di sesi presentasi, apa saja sih informasi yang Kru KotGa dapatkan? Langsung saja cek artikelnya di bawah ini ya:

1. Ryozo Tsujimoto Beberkan Informasi Game Monster Hunter World di PSX 2017 SEA

Melalui presentasinya pada acara PlayStation Experience South East Asia (PSX 2017 SEA), Ryozo Tsujimoto selaku produser Monster Hunter World telah membeberkan beberapa informasi mengenai Monster Hunter World yang akan menyuguhkan game open-world yang luar biasa dengan grafis yang fantastis. Info lebih lengkap, klik link pada judul ini.

2. Sang Produser Ungkap Kunci Kemenangan Gamer di Marvel vs. Capcom: Infinite

Marvel vs Capcom: Infinite dikembangkan menggunakan engine terbaru dan hadir dengan kualitas grafis 3D yang baik. Gamer akan dapat merasakan alur cerita antara dua dunia berbeda yang dibuat menjadi satu. Tugas gamer adalah untuk menghentikan kejahatan yang dikendalikan oleh Ultron Sigma, karakter kombinasi dari dua sosok jahat, yaitu Ultron dan Sigma. Info lebih lengkap, klik link pada judul ini.

3. Square Enix Bagikan Info Tentang Monster of the Deep untuk Final Fantasy XV

Standalone Monster of the Deep ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara E3 2017 kemarin, dimana game ini merupakan salah satu game virtual reality (VR) yang dirilis eksklusif untuk PlayStation VR. Dalam game ini player akan dapat merasakan serunya memancing dalam dunia VR dengan terdapat bermacam-macam makhluk dari Final Fantasy XV. Info lebih lengkap, klik link pada judul ini.

4. Gran Turismo Sport, Tawarkan Grafis Lebih Kece dengan Resolusi 4K!

Dalam acara PlayStation Experience South East Asia ternyata banyak informasi menarik yang diberikan oleh beberapa developer yang bernaung dengan Sony, salah satunya adalah Polyphony Digital yang memberikan informasi mengenai game terbarunya yakni Gran Turismo Sport. Sang producer Kazunori Yamauchi juga berkesempatan memberikan informasi secara langsung kepada para awak media yang datang. Info lebih lengkap, klik link pada judul ini

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

[BONUS]

5. Gamer Makin Riang Gembira Berkat Booth Babes yang Seksi di PSX 2017 SEA

Kurang lebih itulah keseruan PSX 2017 SEA. Sebagai salah satu media yang bisa meliput langsung acara tersebut, tentu saja Kru KotGa merasa bergembira. Secara keseluruhan acara ini sangat keren dan begitu membahagiakan khususnya bagi para fans PlayStation. Semoga PSX tahun depan bisa lebih meriah lagi dan menampung gamer lebih banyak dengan menyediakan tempat yang lebih besar. Oh iya, kalau bisa sih di Indonesia biar para gamer di sini juga bisa merasakan hal serupa dan lebih bergembira.

Sukses untuk PlayStation Asia dalam penyelenggaraan PlayStation Experience di tahun-tahun berikutnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru