Feature

Highlights PlayStation Experience 2017 South East Asia di Kuala Lumpur, Malaysia!

oleh: Basittt

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Sony Interactive Entertainment HongKong Limited Singapore Branc (SIES) telah sukses menggelar satu event yang sangat seru bertajuk PlayStation Experience 2017 South East Asia. Digadang-gadangkan sebagai pameran paling bergengsi pertama yang dihadirkan Sony di Asia Tenggara, PlayStation Experience 2017 South East Asia telah berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia dengan begitu meriahnya. Penasaran kan apa saja sih yang heboh di PSX 2017 SEA? Langsung saja yuk kita simak bersama-sama!

Pagelaran PSX 2017 SEA baru dibuka untuk umum pada pukul 10.00 Waktu Malaysia. Namun, gamer yang tidak ingin ketinggalan untuk memasuki area telah rela antri sejak malam harinya. Oleh karena itu, saat berada di area tersebut pukul 10.00 Kru KotGa melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana panjang antrian gamer untuk memasuki dan melihat langsung pagelaran PSX 2017 SEA. Apalagi area dari acara ini terbatas, jadi gamer harus rela untuk antri secara bergantian dan menikmati tiap sajian yang dimunculkan Sony.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

Acara PSX 2017 SEA berlangsung di salah satu ruangan yang terletak dalam mall Life Centre, Kuala Lumpur. Terdiri dari 2 lantai, para gamer dapat menikmati jajaran game yang belum dirilis oleh para pembuat game untuk konsol PlayStation 4, seperti Gran Turismo Sport, Marvel vs. Capcom: Infinite, Monster Hunter: World, Final Fantasy XV: Monster of the Deep, FIFA 18, Dissidia Final Fantasy NT, Stifled, Dragonball FighterZ, The Inpatient, Matterfall, Bravo Team VR, No Herroes Allowes VR dan juga Ni No Kuni II: Revenant Kingdom.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru