Feature

[SPECIAL] 5 Mouse Gaming Mantap untuk Gamer Kere-Kere Hore!

oleh: Cralizer77

5. Logitech G102 Prodigy (IDR 300 Ribu)

5. Logitech G102 Prodigy (IDR 300 Ribu)

Terakhir, KotakGame merekomendasikan mouse Logitech G102 Prodigy. Dibalik bentuknya yang terkesan biasa saja layaknya mouse Logitech yang harga IDR 50 ribuan, tetapi mouse ini ternyata memiliki keunggulan cukup canggih dibandingkan seri Logitech lainnya. Mouse Logitech G102 Prodigy ini memiliki sensor yang cukup sensitif dengan resolusi dapat diatur mulai dari 200 hingga 6000 Dpi.

Tidak hanya itu, terdapat enam tombol programmable yang cocok untuk kalian yang suka mengatur tombol shortcut. Karena trend RGB sudah banyak diterapkan beberapa peripheral, mouse ini juga memiliki programmable RGB yang dapat diatur sesuai keinginan, walaupun kabel mouse ini belum braided cabble.

Baca ini juga :

» Mouse Kamu Suka Double Click? Cegah Double Click Dengan Cara Simpel Ini!
» Apa sih Teknologi Lightspeed Dari Logitech dan Seberapa Berpengaruh ke Gameplay?
» Ketinggalan Ikutin E3 2021? Ini Dia 7 Berita Paling Hype di E3 2021!
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020

Nah, itulah 5 mouse gaming mantap untuk gamer kere-kere hore dengan budget sekitar IDR 200 hingga IDR 300 ribuan. Dengan harga dibawah setengah juta, kalian dapat memiliki mouse bermerek dengan kualitas dan fitur yang masih di atas rata-rata dan tidak kalah dengan mouse gaming jutaan. Mungkin kalian punya referensi sendiri, kalian juga dapat memberikan rekomendasi lewat kolom komentar di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru