Feature

10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga

oleh: Marvemir

1. Squaresoft & Disney



Terlepas Snake & Ape sangat tak terduga serta Mario dan Sonic sukses besar dalam mewujudkan fantasi terliar kita, namun tidaklah dipungkiri dan rasanya kebanyakan dari Kotakers akan setuju kalau game cross-over antara karakter Final Fantasy, The World Ends With You dan tentunya, Mickey Mouse cs ini, haruslah menempati posisi puncak dari daftar ini.

Perlu dijelaskan lagi mengapa? Well oke, dari semenjak kepopularitasan game legendary RPG Final Fantasy atau lebih jauhnya kepopuleran game-game Squaresoft (sekarang Square Enix) lainnya di pertengahan 90-an, rasanya seluruh gamers di dunia ini, tidaklah pernah terpikir bahwa karakter-karakter dunia JRPG ini, bisa dipertemukan dengan karakter kartun ikonik ciptaan Walt Disney ini.

Yang satu adalah franchise game dan berasal dari Jepang. Sedangkan yang satu lagi, adalah karakter animasi dan berasal dari Amerika Serikat. Akan tetapi toh nyatanya mau tidak se-percaya apapun kita, this game is indeed happened.

Dan yang semakin mengejutkannya lagi, semenjak dirilis perdana pada tahun 2002 silam, Kingdom Hearts, sukses besar baik di mata kritikus maupun fans.

Dan ya Kotakers, mungkin kalau Kingdom Hearts tidak pernah dirilis, mungkin juga hingga detik ini, pihak developer game tidaklah akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk merilis game cross-over yang mana menampilkan cross-over karakter yang aneh, gila dan tentunya tidak diduga-duga milik mereka.

So yeah, Thank You Kingdom Hearts for opening the door.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang

Nah Kotakers, itulah tadi ke-10 game yang menurut Kru KotGa merupakan ke-10 game yang sukses membuat kita terkejut habis-habisan dengan berani melakukan cross-over karakter yang tidak pernah kita sangka-snagka sebelumnya.

Lalu bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian setuju dengan daftar ini? Dan kira-kira nih, dari ke-10 game yang ada ini, game cross-over karakter manakah yang membuat kalian kaget tidka percaya sendiri ketika mengetahui / melihatnya?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru