Feature

10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga

oleh: Marvemir

5. Playstation Characters



Ya, rasanya hanya sebagaian kecil gamer di dunia ini yang kepingin untuk menyaksikan ikon-ikon / bintang-bintang Playstation seperti: Kratos, Ratchet & Clank serta Nathan Drake ber-cross over dalam satu game yang sama.

Pasalnya, ketimbang Mario dengan Sonic atau karakter / ikonik game lainnya tidaklah dipungkiri bahwa karakter-karakter milik Sony Plasystation, memanglah agak sulit untuk untuk membayangkan karakter-karakter tersebut saling ber-cross over satu sama lainnya di dalam satu game.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang


Akan tetapi, nyatanya pada bulan November 2012, game cross-over karakter-karakter Sony ini dirilis. Dan tidaklah dipungkiri ketika dirilis, Playstation All-Stars: Battle Royal lumayan membuat kita lumayan surprise.

Game berantem rame-rame karakter Sony ini, tak disangka-sangka, benar-benar terlihat dan terasa seru dan unik sendiri yang sekali lagi membuat kita-kita benar-benar terhenyak kagum bukan main.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru