Feature

Inilah 5 Film Superhero Yang Tersadis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

4. Deadpool (2016)



Terlepas lumayan banyak dari kita yang merasa sangat excited ketika mendengar bahwa proyek ambisius aktor pemeran Wade Wilson AKA Deadpool, Ryan Reynolds ini jadi dilaksanakan dan pasti akan dirilis filmnya beberapa tahun yang lalu, namun tidaklah dipungkiri bahwa di saat yang sama, kitapun juga merasa lumayan skeptis.

Dan tentunya rasa skeptis tersebut sebagaian besar ditujukan pada unsur kekerasan (violence) sadis yang nantinya akan ditampilkan di film arahan Tim Miller ini. Spesifiknya: Apakah bakalan sadis banget seperti di versi komiknya?

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War

Dan nyatanya seperti yang kita ketahui ketika film ini akhirya dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 silam, rasa skeptis tersebut berubah total menjadi gemuruh standing ovation.

Reynolds dan Miller, terbukti tidak ragu-ragu sama sekali dalam menampilkan adegan pemotongan bagian tubuh serta adegan-adegan sadistik lainnya yang mana, pada akhirnya, membuat seluruh fans superhero eh, antihero Marvel ini merasa kegirangan bukan main.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru