Feature

Inilah 5 Film Superhero Yang Tersadis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Punisher: War Zone (2008)



Semenjak sosok anti-hero sangar Marvel ini di-adaptasikan ke media layar lebar pada akhir 80-an, bisa dibilang seluruh film The Punisher, tidaklah pernah mendapatkan respon yang positif baik dari kritikus maupun fans.

Dan film layar lebar ketiga dari anti-hero / vigilante Marvel inipun jugalah bernasib demikian. Akan tetapi, terlepas resepsi negatif tersebut, nyatanya seiring dengan berjalannya waktu, Punisher: War Zone sukses menjadi salah satu film cult-classic.

Dan hal ini tidaklah hanya dikarenakan sosok aktor Ray Stevenson (Thor) saja yang terlihat meng-intimidasi sebagai sosok Frank Castle-nya, lebih dari itu, hal ini jugalah dikarenakan film ini menampilkan adegan-adegan sadis yang ironisnya, masih terus diingat oleh mereka yang telah menyaksikan filmnya ini.

Kru KotGa tidak mau mendeskripsikan secara detil bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan. Pokoknya yang hanya bisa Kru KotGa katakan, adegannya sangat sadis yang tidak hanya membuat film ini tentunya menempati posisi puncka di daftar ini.

Namun juga, membuat film Logan dan Watchmen bagaikan seperti film animasi Looney Tunes. Gak percaya? Well, silahkan kalian saksikan saja sendiri dan ingat, jangan sampai nutup mata ngilu sendiri ya ketika menyaksikan adegan-adegan sadisnya ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War

Nah Kotakers, itulah tadi ke-5 film superhero yang tidak disangka-sangka, merupakan film superhero yang menampilkan konten sadistic / violent di dalamnya. Apakah Kotakers setuju dengan daftar ini?

Atau justru kalian memiliki pilhan pribadi yang mungkin Kru KotGa tidak mengetahui / miss? Silahkan sharing-sharing pilihannya ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru