Feature

10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

oleh: Marvemir


Terlepas industri video game moderen saat ini masih sukses, dalam menampilkan trend-trend video game keren, namun tetap tidaklah bisa dipungkiri sama sekali bahwa trend-trend yang ada saat ini, masihlah kalah ikonik dan ngangenin-nya dengan trend-trend video game zaman dulu.

Malah lebih jauhnya lagi bisa dikatakan bahwa industri game zaman dulu jauh lebih konstan dalam menciptakan trend ketimbang zaman sekarang. Nah, dapat dibilang, lumayan bejibun trend video game jadul yang ikonik dan bikin kita gemas kangen sendiri ketika melihat atau mengingatnya lagi.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Namun dari kesemua trend yang ada tersebut, hanya 10 yang menurut Kru KotGa yang paling bikin kita kepingin kembali ke mesin waktu untuk mengulangi kembali masa-masa kejayaan tersebut.

Dan berikut adalah ke-10 trend video game yang dulu pernah ngetop, namun sayangnya kini sudah hilang ditelan bumi AKA telah mati tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru