Feature

10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

oleh: Marvemir

5. Disc Demo



Tidaklah dipungkiri, bahwa di zaman perang console 3D di pertengahan 90-an silam, fitur Disc Demo ini sangatlah ngetop banget kala itu. Memang sesuai namanya, piringan bolong putar ini hanyalah berisikan demo alias bukan full game dari game-game baru yang akan dirilis.

Akan tetapi, nyatanya seluruh gamer sangatlah menyukai ini. Ya siapa sih yang tidak ingin di-hype atau di-tease terlebih dahulu sebelum akhirnya membeli full game-nya? Toh lagipula, Demo Disc, bisa dijadikan bahan uji / tolok ukur.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Maksudnya di sini, ketika kita memainkan game-nya, walau beberapa detik, kita tentunya bisa sekalian menilai apakah game ini nantinya worth untuk dibeli atau tidak. Dan hal ini saat ini, tentunya fitur ini sudahlah tidak ada lagi sama sekali.

Alias saat ini, kalau kita ingin tahu apakah game yang baru ini bagus atau tidak, kita hanyalah bergantung pada rilisan trailer dan demo online. Memang sih, jauh lebih praktis dan mudah. Tapi hey, Kru KotGa yakin pastinya kalian kangen bukan dengan piringan demo keren yang sangat legendaris ini?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru