Feature

10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

oleh: Marvemir

3. Cheat Codes



Fatality hanya dengan menekan satu tombol, tidak mati-mati, uang tidak habis-habis. Kru KotGa yakin sekali bahwa kalian pastinya pernah berlaku curang seperti ini ketika memainkan game yang kalian mainkan.

Dan untuk melakukan hal tersebut, tentunya kita haruslah membuka atau memasukkan tombol-tombol kombinasi cheat code yang ada di game tersebut. Dan kala itu dikarenakan jaringan internet belumlah booming, maka mau tidak mau, kita harusalah mencari tahu sendiri entah asal menekan tombol, diberitahu teman atau melihat dari majalah game.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Dan ketika sudah berhasil mengaktifkan kode saki tersebut, tidaklah dipungkiri bahwa rasa puas luar dalam pun langsung terasa. Saat ini? Well, franchise hit Grand Theft Auto (GTA), masihlah mempertahankan tradisi ini.

Namun untuk game secara general, bisa dibilang kepopularitasan kode cheat ini sudahlah memudar. Hal ini dikarenakan selain sudah ada channel-channel walkthrough online, juga kalau boleh jujur, hampir sebagaian besar game yang ada saat ini sudahlah tidak se-menantang seperti dulu kala (well, terkecuali franchise Dark Souls dan Ninja Gaiden).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru