Feature

10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

oleh: Marvemir

2. Game Shark



Bisa dibilan ini adalah ibu dari seluruh kode curang. Kru KotGa katakan demikian, pasalnya tidak seperti kode cheat yang memiliki batasan tersendiri. Game Shark, bisa dibilang sangat bebas lepas.

Spesifiknya, seketika kita memasang perangkat ini di bagian belakang console kita, sektika itu jugalah kitapun langsung dapat mengaktifkan kode infinite (tidak terbatas) entah itu untuk health, ammo, waktu atau lain-lainnya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Saking nge-trendnya device ini kala itu, maka, tidaklah mengherankan apabila banyaka dari kita yang bela-belain untuk merogoh lebih kocke kita untuk membeli perangkat sakti ini.

Akan tetapi, dikarenakan console yang memiliki slot Game Shark ini AKA PS 1 sudah sangat jarang plus perangkat ini sendiri, saat ini, sudahlah super langka, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kepopuleran device ini, kini, sudahlah ditelan bumi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru