Feature

10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

oleh: Marvemir

6. Full Motion Video (FMV)



Di tengah-tengah misi, tiba-tiba misi yang kita mainkan di-cut dengan kisah cerita game-nya yang tampilan gambar 3-D nya terlihat sangat halus (smooth).

Dan ketika tampilan FMV ini ditampilkan, kitapun langsung menyimaknya dengan decak kagum terhadap tampilan 3-D yang ditampilkan serta plot kisah yang diceritakan. Dan, sekali lagi FMV memanglah menjadi salah satu kelebihan utama dari produk console zaman dulu.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Sekarang? Well, bisa dibilang sudah nyaris tidak ada. Semua kisah cerita yang ditampilkan di dalam game digabungkan menjadi satu tampilan grafik yang sama seperti ketika kita memainkan game-nya.

Terlepas kita tidaklah berkeberatan sama sekali, namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa FMV merupakan sebuah fitur yang sangat nge-trend pada zamannya saat itu dan ya, kita-kitapun pastinya jugalah sangat kangen untuk melihat sekaligus merasakan fitur keren ini lagi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru