Feature

10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda

oleh: Marvemir

1. Jennifer Lopez (48 Tahun)



Sepertinya tidak perlu ditanyakan lagi deh mengapa aktris yang memiliki bokong berukuran besar ini menempati posisi nomor satu di daftar ini. Bayangkan, di umurnya yang sudah hampir setengah abad, aktris yang juga dikenal dengan panggilan J-Lo ini, masihlah terlihat sangat segar nan hebring layaknya seperti ketika dirinya berumur 30-an dulu.

Dan tentunya, tidaklah mengherankan sama sekali apabila J-Lo masih terlihat seperti anak gadis saja. Selain masih aktif bernyanyi, dirinya jugalah masih aktif menari AKA Dance.

Baca ini juga :

» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead
» Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

Dan seperti kita tahu, mnenyanyi dan menari merupakan 2 kegiatan fisik yang sangat menyehatkan dan so pasti membuat penampilan kita makin terlihat muda dari hari ke hari.

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya ke-10 aktris Hollywood yang walau sudah berusia lanjut, wajahnya masihlah terlihat muda nan hebring saja. Bagaimana nih, apakah Kotakers setuju dengan daftar ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru