Feature

[SPECIAL ANIME] 10 Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik

1. One Piece

1. One Piece

Satu lagi nih seri anime yang memiliki popularitas yang tinggi dibanyak kalangan fans hingga keseluruh penjuru dunia, One Piece memang memiliki keistimewaan yang berbeda dibandingkan seri anime manapun yang pernah ada. Satu hal yang istimewa ini adalah semesta dunia dan keanekaragaman yang sangat masif, mengikuti petualangan dari kru topi jerami mengelilingi dunia sendiri sudah merupakan sesuatu yang sangat luar biasa untuk diikuti, apalagi ditambah dengan banyaknya karakter memorable yang juga disuguhkan disepanjang ceritanya. Semua kekayaan yang diusung anime ini juga dibangun diatas plot cerita yang dibangun dengan sangat solid dan luar biasa.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Nah, itulah 10 anime dengan jalan cerita terbaik versi Kru KotGa. Utarakan juga pendapat kalian, mana seri anime yang memiliki jalan cerita yang kalian anggap merupakan yang terbaik dan paling membekas dalam pikiran.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru