Feature

[SPECIAL] Mau Jadi Jagoan Mobile Legends No.1? Pelajari Yuk Replay Grand Final MSC Disini

oleh: Salinolino
Mobile Legends merupakan mobile game bergenre MOBA dengan fitur 5v5 yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton. Pemenang pada game ini adalah tim yang mampu menghancurkan markas musuh lebih dulu. Jutaan orang telah memainkan Mobile Legends, dan mayoritas gamernya merasakan kepuasan ketika bermain bersama teman-teman.

MSC 2017 adalah pertandingan dari Mobile Legends: Bang bang bertaraf internasional untuk wilayah Asia Tenggara. Pada kompetisi berhadiah total USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar ini, ada delapan tim dari lima negara yang telah bertanding, yaitu perwakilan dari Indonesia ada Saints Indo dan Elite8 Esports, Malaysia ada Team Saiyan dan MyA JR, Filipina ada Solid Gaming Alpha dan SaltySalad, kemudian IDONOTSLEEP dari Thailand, dan IMPUNITY dari Singapura.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kami dari Kru KotGa ingin memberi tahu buat kalian kotakers dan para pecinta Mobile Legends untuk melihat replay pertandingan MSC 2017. Mungkin setelah kalian melihat replay dari pertandigan ini kalian bisa mencuri ilmu dari para pemain.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru