Feature

[SPECIAL] Ini dia 7 Hero yang Tidak Boleh Dipakai Bocah Toxic Di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

1. Fanny
Jika kalian termasuk bocah toxic, intinya jangan sekali-sekali pakai hero ini. Pasalnya Fanny merupakan hero yang paling susah digunakan versi Mobile Legends. Jika kalian memaksa ingin menggunakan hero ini, ada baiknya belajar dengan bot terlebih dahulu.

Kenapa bisa dibilang hero yang tersusah? Dikarenakan skill duanya Fanny yang susah untuk dikendalikan. Jadi jika kamu ingin mencoba pakai hero ini, tolong dipikir lagi takutnya kamu malah menyusahkan tim kamu.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
2. Hayabusa
Kamu beli Hayabusa karena hero ini terlihat keren saja? Jika ada, kamu membuang 32.000 battle points dengan percuma. Pasalnya hero ini memang terlihat keren, dan juga kalau kalian jago, tambah terlihat keren. Tetapi apa jadinya kalau kamu bocah toxic yang memainkannya ?

Hayabusa adalah salah satu hero assasins yang cukup sulit kamu kuasai. Dengan skill keduanya, ia bisa berpinda-pindah ketempat bayangannya berada. Dan kalo bayangan tersebut terkena musuh, kalian bisa langsung bisa mengarah ke musuh tersebut. Hayabusa memiliki tingkat kesulitan dibawah Fanny. Dan jika kamu tidak bisa menggunakan skill 2 dengan baik, nantinya kamu hanya akan menyusahkan tim kamu saja.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru