Feature

[SPECIAL] Ini dia 7 Hero yang Tidak Boleh Dipakai Bocah Toxic Di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Kagura
Memang jarang kita lihat orang-orang memakai hero ini. Di karenakan mungkin hero ini bertipe support dan juga tidak mudah digunakan. Total skill yang dimiliki Kagura adalah 5. Dan juga hero ini membutuhkan posisi yang baik agar dapat mengoptimalkan semua skillnya.

Nah buat kalian yang termasuk bocah toxic, jangan sekali-kali deh pakai hero ini di game ranked. Yang ada kalian nanti yang akan menjadi beban tim. Untuk menggunakan hero ini kalian harus benar-benar paham dari skill Kagura.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Franco
Franco adalah hero tanker di Mobile Legends. Franco dapat menculik hero musuh dengan skill satunya, dan untuk ultimatenya bisa membuat musuh diam dalam beberapa detik.

Kenapa Franco termasuk daftar hero yang sulit digunakan? Salah satunya adalah skill satunya. Jika kalian tidak menggunakan dengan baik skill satunya, nantinya kalian yang disalahkan oleh teman kalian.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru