Feature

[Diary Kru KotGa] Suka Duka Bermain Ranked Mode di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Kali ini Kru KotGa akan membagikan pengalaman suka dukanya bermain ranked di Mobile Legends. Mobile Legends sendiri game MOBA 5 vs 5 dengan kontrol analog , tetapi kebanyakan orang-orang menyebutnya MOBA analog.

Ya pertama Kru KotGa akan membagikan pengalaman yang sukanya dahulu. Sukanya dalam maen ranked, kalian akan menemukan tim yang sebanding dengan kalian. Dimana jika kalian menang, maka memang permainan kalian lebih bagus dari musuh kalian.

Dan sukanya yang lainnya, jika tim kalian memang kompak, kalian akan merasakan permainan yang cukup menyenangkan. Dan mana tau jika kalian lebih jago dari mereka-mereka, mungkin kalian akan di add oleh tim kalian untuk bermain bareng lagi.

Tidak hanya itu saja, sukanya yang lain pastinya skill kalian akan bertambah kalau bermain di ranked. Jika kalian kalah, bukan berarti kalian tidak jago atau gimana. Tetapi mungkin tim musuh yang lebih kompak dari kalian. Dan jangan pernah jika kalian kalah, kalian menyalahkan tim kalian. Ada baiknya kalau kalian intropeksi kalian salah dimana pada pertandingan tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Nah itu dia sukanya bermain ranked di Mobile Legends. Dan sekarang kru KotGa akan membahas tentang duka dari bermain ranked di Mobile Legends.

Pertama, jika kalian bermain dari level terbawah yaitu Warior lll, kalian akan menemukan pemain yang menjengkelkan. Ya mungkin mereka baru bermain Mobile Legends. Untuk peringkat Warior lll Sampai Master ll, kru KotGa tidak terlalu menemukan pemain yang Toxic.

Selanjutnya dari duka main ranked di Mobile Legends adalah teman yang toxic. Kru KotGa menemukan tipe pemain seperti ini pada peringkat Grandmaster V sampai Epic lV. Dimana definisi toxic itu sendiri adalah racun bagi tim kalian. Misal contohnya adalah jika kalian MM dan teman kalian tanker, tapi pada saat war tanker tidak mau maju, maka tanker itu bisa di sebut dengan sebutan pemain toxic. Untuk tipe seperti ini, biasanya ada di Grandmaster sampai Epic.

Dan duka lainnya adalah dimana salah satu dari tim kalian ada yang mempunyai predikat "no skill, bacot only". Ya tipe pemain ini yang paling menyebalkan. Tipe-tipe pemain ini harus kalian jauhi. Bukannya menyemangati sesama tim, malah bikin seluruh tim menjadi down. Tipe-tipe pemain ini masih bisa kita temukan dari peringkat Grandmaster hingga Legend sekali pun.

Demikianlah suka duka Kru KotGa saat bermain ranked di Mobile Legends. Terlepas dari itu, untuk dukanya kita jadikan pelajaran saja. Dan seharusnya kita bisa menjadi lebih baik lagi dalam bermain ranked.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru