Mini Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

oleh: VolkanKaya

Terkadang saat menonton suatu seri anime, kamu pasti akan terbawa dengan pembawaan karakter yang heroik, baik hati, lucu dan berbagai macam karakteristik lainnya. Menjadikan mereka sebagai karakter favorit tentu merupakan tujuan banyak produser anime untuk menarik fans baru. Tapi kamu juga tidak bisa memalingkan perhatian dari beberapa karakter yang membawakan jalan cerita dari suatu seri anime lebih menarik untuk ditonton.

Karakter psikopat contohnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri, yang bisa membuat sebuah anime memiliki konflik dan jalan cerita yang beragam. Kegilaan yang mereka miliki mulai dari menyiksa, menghancurkan, dan bahkan membunuh merupakan apa yang bisa kamu bayangkan dari pembawaan karakter yang mereka hadirkan. Namun dibalik sekian banyaknya pembawaan karakter psikopat yang ada dalam berbagai seri anime, pasti ada beberapa diantaranya yang paling gila dan membawakan perannya sebagai seorang karakter psikopat sejati.

Baca ini juga :

» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» Auto Rusuh, Inilah Karakter Anime Shonen yang Wajib Masuk ke Jump Force
» Jangan Tertipu Penampilan, Inilah Game Imut yang Ternyata Horror
» Kaya Potensi, Inilah Film Indonesia yang Cocok Jika Dijadikan Game
» Indonesia Patut Bangga, Inilah Game Lokal yang Sukses Go Internasional

Untuk itu pada top list kali ini, Kru KotGa merangkum sepuluh karakter psikopat paling gila dengan pembawaan perannya yang mendalam. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

Most Popular Feature