Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

Terkadang saat menonton suatu seri anime, kamu pasti akan terbawa dengan pembawaan karakter yang heroik, baik hati, lucu dan berbagai macam karakteristik lainnya. Menjadikan mereka sebagai karakter favorit tentu merupakan tujuan banyak produser anime untuk menarik fans baru. Tapi kamu juga tidak bisa memalingkan perhatian dari beberapa karakter yang membawakan jalan cerita dari suatu seri anime lebih menarik untuk ditonton.

Karakter psikopat contohnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri, yang bisa membuat sebuah anime memiliki konflik dan jalan cerita yang beragam. Kegilaan yang mereka miliki mulai dari menyiksa, menghancurkan, dan bahkan membunuh merupakan apa yang bisa kamu bayangkan dari pembawaan karakter yang mereka hadirkan. Namun dibalik sekian banyaknya pembawaan karakter psikopat yang ada dalam berbagai seri anime, pasti ada beberapa diantaranya yang paling gila dan membawakan perannya sebagai seorang karakter psikopat sejati.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Untuk itu pada top list kali ini, Kru KotGa merangkum sepuluh karakter psikopat paling gila dengan pembawaan perannya yang mendalam. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru