Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

Halaman 4

4. Light Yagami (Death Note)

Walaupun memiliki kepintaran dan kepopuleran yang tinggi, Light bukanlah karakter yang menikmati hidupnya, dia menganggap dunia yang ditinggalinya adalah tempat yang busuk baginya. Kehidupan Light kemudian berubah setelah dia menemukan Death Note yang memiliki kekuatan untuk membunuh siapa saja hanya dengan menuliskan nama seseorang didalamnya.

Awalnya Light hanya menggunakan Death Note untuk menyingkirkan kriminalitas. Tapi seiring berjalannya waktu jalan pikiran Light mulai terpengaruh dan menjadikannya sebagai karakter psikopat yang bahkan akan membunuh siapa saja yang berani menghalangi jalannya, bahkan walaupun seseorang itu adalah dari keluarganya sendiri.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

3. Liang Qi (Canaan)

Sebenarnya karakter yang satu ini tidak menunjukan kegilaan yang berlebihan atau dominan sebagai seorang psikopat, namun kegilaan yang dimilikinya justru datang dari obsesinya yang berlebih kepada komandannya yang dia panggil "Onee-san". Dia sangat menyayangi komandannya, bahkan jika ada satu hal saja yang mengganggu hubungan mereka dia akan menghancurkannya tidak peduli apapun itu. Dengan obsesinya yang sangat gila, tidak heran jika dia bisa saja menghancurkan dirinya sendiri akibat dampak dari obsesi gilanya itu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru