Feature

[SPECIAL] 10 Karakter Psikopat Paling Gila Dalam Anime

oleh: VolkanKaya

Halaman 5

2. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Tidak peduli siapapun kalian yang menonton Fullmetal Alchemist pasti akan menaruh rasa benci yang luar biasa kepada karakter yang satu ini, dia adalah karakter yang mungkin merupakan karakter paling dibenci dalam dunia anime hingga sekarang. Alasannya? Karena kegilaan untuk mempertahankan jabatannya sebagai alchemist negara, dia rela menggunakan istri dan kemudian puti dan anjingnya sebagai bahan uji coba eksperimen untuk membuat makhluk bernama Chimera yang bisa berbicara. Tidak ada alasan lain lagi yang harus diberikan untuk menunjukan kegilaan Shou, dan obsesinya pada jabatan yang dimiliki daripada keluarganya sendiri.

Baca ini juga :

» Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5
» Ranking Game Devil May Cry dari yang Terburuk Hingga Terbaik Versi KotakGame
» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4

1. Gasai Yuno (Mirrai Nikki)

Yuno mungkin merupakan salah satu karakter paling gila yang pernah kalian ketahui dalam anime. Dia memiliki kemiripan dengan Liang Qi yaitu rasa obsesi yang berlebih yang dimilikinya, untuk terus bersama sang karakter utama Yukiteru yang dipanggilnya "Yuki". Yuno bahkan akan melakukan apa saja agar bisa selalu bersama Yuki, dan tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi hubungan mereka bahkan jika itu adalah kedua orang tua Yuki.

Sikapnya yang terkadang ceria dan terkesan sebagai gadis normal juga dapat berubah menjadi seorang pembunuh kejam yang mengerikan. Kegilaan dan sifat psikopat yang dimilikinya sendiri adalah akibat dari perlakuan kasar dan siksaan berat yang diberikan oleh ibunya.

Nah itu dia Kotakers, list dari sepuluh karakter psikopat paling gilda dalam dunia anime versi Kru KotGa. Jika kamu punya pendapat lain, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru