Feature

[SPECIAL] 7 Anime Terbaik yang Diadaptasi Dari Video Game

Halaman 1

7. Tales of Zestiria the X

Sebenarnya jika diperhatikan, semua seri game Tales memang merupakan sebuah video game yang mengambil konsep dan desain layaknya sebuah seri anime. Jadi tidak mengherankan, jika Tales mendapatkan adaptasi anime, karena kecocokan konsep yang ada. Beberapa seri anime dari Tales memang sudah dirilis, tapi nama Tales of Zestiria the X adalah yang terbaik dari semuanya. Tidak seperti di versi video gamenya, adaptasi anime dari Tales of Zestiria menawarkan penyampian jalan cerita yang lebih serius dan dalam. Bukan hanya itu, tapi kulitas animasinya juga dikerjakan oleh studio ufotable, yang memang sudah terkenal akan kualitas animasi yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan

6. Brotherhood: Final Fantasy XV

Seri Final Fantasy memang terkenal akan tema dunia fantasi yang kental dan dominan. Tapi semenjak Final Fantasy XV dirilis, seri ini dapat menawarkan tema yang lebih modern. Selain kualitas video gamenya yang menawan, Square Enix juga mengumumkan sebuah adaptasi film dan anime untuknya. Lima episode untuk seri anime ini menceritakan prekuel dari Final Fantasy XV, dan kamu juga bisa melihat kedalaman jalan cerita dan latar belakang yang lebih baik dari tiap karakter.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru