Feature

[SPECIAL] 7 Anime Terbaik yang Diadaptasi Dari Video Game

Menonton anime adalah salah satu hiburan dan hal yang sudah menjadi kegemaran yang cukup marak saat ini. Perkembangan seri anime dari tahun ke tahun, juga menunjukkan kualitas dan konsistensi yang semakin matang. Walaupun banyak juga yang menyayangkan akan kualitas cerita dan konten yang semakin rendah, karena konten Fan Service yang terlalu berlebihan.

Selain menonton anime, memainkan Video Game pastinya juga jadi salah satu hiburan lain yang tidak kalah serunya. Jika kamu suka memainkan beberapa video game dari developer Jepang, kamu pasti juga tahu kalau beberapa game juga mendapatkan adaptasi dalam bentuk anime. Secara gambaran, hal ini memang merupakan sesuatu yang cukup menantang. Tapi, beberapa studio developer juga berhasil menunjukkan sebuah anime adaptasi yang berkualitas.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan

Nah pada top list kali ini, Kru KotGa merangkum 7 anime adaptasi video game yang kami anggap merupakan yang terbaik. Penasaran? Yuk simak sama-sama!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru