Feature

[Tips Mobile Legends] Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Selanjutnya

Buff Biru Lebih Menguntungkan Mage

Jika dulu kalian saling berebutan untuk mengambil buff biru, bagaimana dengan sekarang? Apakah masih berebutan buff biru ? Buff biru yang sekarang sangat tidak menguntungkan Marksman, pasalnya jika mendapatkan buff biru maka peningkatan kekuatan fisik sebanyak 10%, dan setiap skill dapat meningkatkan kecepatan bergerak hingga 15 persen selama 2 detik. Ya benar, tidak ada pengurangan penggunaan mana pada Marksman.

Bagaimana dengan Mage? Mage akan mendapatkan cooldown skill sebanyak dua puluh persen, penggunaan mana berkurang lima puluh persen dari setiap skill, dan peningkatan kekuatan magic sebesar 30 point. Terlihat jelas bukan perbedaan yang sangat mencolok antara buff untuk Mage dan Marksman.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Hero Marksman Terlalu Banyak di Nerf

Masih ingat waktu Moskov memegang peran utama saat diranked? Ingat Karrie yang selalu dibanned saat bermain Ranked? Ya itu adalah masa jayanya dari hero Marksman. Tapi sekarang hampir semua pemain Mobile Legends tidak takut akan hero tersebut. Pasalnya hero Marksman banyak di nerf. Moskov yang dulu mempunya attack speed yang luar biasa, sekarang malah terlihat biasa saja.

Seperti yang kalian liat sendiri, sekarang jika kalian main di ranked Epic ke atas, yang pertama dibanned adalah Harley, dan kemudian bisa juga Cyclops, Oddete, Gord dan Chou.

Jadi itulah Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends menurut Kru KotGa. Jika kalian punya pendapat lain, kalian boleh membagikannya dikolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru