Feature

[SPECIAL] 10 Game PS 2 yang Ngebuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya

oleh: Salinolino
Tidak terasa bahwa konsol game kesayangan kita yaitu Playstation 2 atau PS 2 sudah cukup tua. Sudah hampir 17 tahun sejak dirilisnya pertama kali, bahkan beberapa game yang dulu sempat tenar melalui konsol tersebut kini telah menjadi iconic PS 2. Kita semua setuju bahwa game yang berada di PS 2 memang layak untuk dimainkan kembali suatu saat nanti.

Baca ini juga :

» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
Banyak yang menyebut PS 2 sebagai game terpopuler yang pernah dibuat. Termasuk pada konsol game generasi keenam, PS 2 jauh mengungguli kompetitornya seperti Xbox, DreamCast atau GameCube. PS2 baru berhenti diproduksi di tahun 2013, atau 13 tahun sejak awal perilisan di tahun 2000. Artinya PS 2 mampu bertahan di pasar game dunia hingga 13 tahun, salah satu yang terlama meski dari tahun ke tahun terus bermunculan konsol game baru.

Apakah kamu punya game favorit yang dulu selalu dimainkan melalui konsol Playstation 2? Berikut ini adalah 10 Game PS 2 yang Membuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru