Feature

[SPECIAL] 10 Game PS 2 yang Ngebuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Devil My Cry 3: Dante's Awekening

Devil May Cry 3: Dante's Awakening, dirilis di Jepang hanya sebagai Devil May Cry 3, adalah sebuah game aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, yang dirilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2 (juga porting ke PC pada tahun 2006).

Setelah dibebaskan, Devil May Cry 3 ini banyak dikritik karena tingkat kesulitan yang tinggi,tetapi dipuji karena perbaikan lebih dari pendahulunya, dan kembali ke gameplay menantang dari Devil May Cry. Sebuah prequel manga untuk permainan ini pertama kali diterbitkan di Jepang pada tahun 2005.

Bully

Bully bercerita tentang anak sekolah yang super bandel, kebandelannya mulai dari jahilin teman sampai jahilin gurunya sendiri. Jika kamu suka game bertema open world seperti GTA, maka Bully cocok banget dimainkan apalagi game ini lebih membawa kamu ke lingkungan sekolahan, bukan di jalanan, yang pasti lebih ngawur dari GTA.

Tapi untungnyanya game ini hanya memberi kamu misi untuk jahil atau sekedar berkelahi, jadi tidak menayangkan adegan seperti pembunuhan dan sebagainya.

Baca ini juga :

» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
Monster Hunter

Sebuah mahakarya yang berhasil merebut hati sebagian besar gamer, Monster Hunter di Playstation 2 ini menjadi awal dari fenomena yang tetap berlanjut di negeri matahari terbit hingga saat ini. Walaupun franchise Capcom ini jatuh ke tangan Nintendo saat ini, namun origin dari game monster hunting ini berawal dari kemunculannya di Playstation 2.

Sejak awal kemunculannya, konsep permainan sederhana ini menjadi nilai jual tersendiri dan berhasil meraih popularitas yang luar biasa. Desain monster yang keren dan ragam senjata dan armor yang luar biasa menjadikan game ini menarik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru