Feature

[SPECIAL] 10 Game PS 2 yang Ngebuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Need For Speed: Most Wanted

Game ini termasuk game lama tetapi masih seru untuk dimainkan. Need for Speed: Most Wanted dirilis pada November 2005. Seri ini menampilkan aksi kejar-kejaran dengan polisi kembali menjadi tema utama di Most Wanted. Pada game ini, para gamer diberi kemampuan tambahan berupa bullet time yang bernama speedbreaker untuk menghindari kejaran polisi. Selain kemampuan speedbreaker, kalian juga bisa memanfaatkan halangan-halangan yang ada di sekitar kalian untuk meloloskan diri.

Most Wanted mengenalkan fitur Blacklist yang isinya 15 orang pembalap yang harus kalian kalahkan. Bila kalian berhasil mengalahkan para pembalap tersebut, kalian akan mendapatkan lintasan, modifikasi dan mobil baru. Need For Speed Most Wanted merupakan NFS pertama yang muncul pada konsol next-gen, Xbox 360.

Guitar Hero

Lagu-lagu seperti Killer Queennya Queen, hingga Iron Man dari Black Sabbath mungkin berhasil menghiasi hidup kamu melalui game ketangkasan berikut ini. Guitar Hero memang selalu menjadi salah satu game alternatif populer di masyarakat Indonesia, meliputi berbagai umur. Game ini bahkan bisa lebih asyik lagi jika kamu mainkan menggunakan guitar controller yang keren itu.

Baca ini juga :

» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
Resident Evil 4

Game yang masih mengangkat tema Zombie ini benderanya terus berkibar hingga sekarang dan terus populer karena franchise dengan nama Resident Evil memang selalu menyuguhkan petualangan yang sangat menegangkan.

Mengambil setting kota yang berbeda dan lebih gelap dari sebelumnya, game ini akan memperkenalkan kamu dengan agama Los Illuminados yang tersembunyi itu.

Grand Theft Auto: San Andreas

Sebagai pemegang posisi pertama, tentu saja hampir semua orang mengetahui game lagenda ini. Semua itu akibat gameplay-nya yang sangat cair dan bisa kamu manfaatkan dengan berbagai cara.

Dan di sini memungkinkan kita para gamer untuk membeli rumah, membeli senjata, dan tentunya bersenang-senang.

Dan itulah 10 Game PS 2 yang Ngebuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya. Sampai-sampai kalian bisa lupa akan waktu kalian. Jika kalian ada sesuatu yang mau ditambahkan, boleh kalian bagikan di kolom komentar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru