Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Get it on Google Play

2. Modern Combat Versus



Setelah cukup tidak mengeluarkan seri Modern Combat, tampaknya Gameloft akan memberikan kejutan mengenai seri tersebut. Setelah dinanti-nanti, akhirnya terbaru terbaru-pun muncul. Berjudul Modern Combat Versus, Gameloft memastikan bahwa versi terbaru ini akan menawarkan gameplay yang jauh lebih menarik.

Modern Combat Versus adalah game FPS yang memiliki grafis sangat fantastis dan sedap dipandang. Game yang berfokus pada konten multiplayer yang kompetitif ini memiliki map yang sangat luas. Karena berfokus pada hal tersebut, Modern Combat Versus tidak memiliki mode campaign single-player.
Get it on Google Play>

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Battle of Heroes



Hingga saat ini game mobile Action RPG masih cukup digandrungi dikalangan gamer mobile. Para pecinta mobile game ARPG Indonesia boleh bersenang hati. Akhirnya setelah menunggu lama, 8Elements merilis game terbarunya, Battle of Heroes.

Battle of Heroes merupakan 3D ARPG yang hadir untuk perangkat mobile. Memiliki banyak fitur yang menarik dan cukup berbeda, game ini akan menyajikan tantangan baru bagi para gamer penggemar ARPG. Lantas, apa yang membuat Battle of Heroes ini begitu menarik? Kamu bisa melihat kru KotGa di sini.
Get it on Google Play

4. Tales of Thorn



Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta kemarin, akhirnya Tales of Thorn resmi dirilis untuk peragkat Android. Game yang bergenre Action RPG kaya akan fitur yang menuntut untuk para pemain senantiasi aktif dalam melakukan grinding layaknya game RPG pada umumnya, seperti mencari equip dan menempanya.

Tales of Thorn memiliki grafis 3D yang sedap dipandang dengan berbagai macam efek khas game mobile kekinian. Berbagai macam fitur PvE seperti Campaign. Fitur PvP seperti Arena dan Legion Wara juga disematkan. Para pemain bisa membangun karakternya menjadi tank, carry, ataupun support.
Get it on Google Play

5. Angry Birds Evolution



Melalui Angry Birds Evolution, Rivio akan kembali comeback ke dunia game mobile yang saat ini telah didominasi oleh game dengan grafis fantastis bergenre open-world. Meski begitu, Rovio tidak akan mengecewakan para fans Angry Birds dengan merombak mekanisme gameplay yang ada.

Kamu akan dibuat lelah namun menagihkan dengan sistem grinding karakter ala game bergenre RPG. Tentu saja dengan kemajuan zaman yang ada Rovio harus bangkit dan berani mengambil langkah besar dengan mengubah mekanisme gameplay Angry Birds pada umumnya yang sudah dikenal oleh para fans.
Get it on Google Play

6. Light x Shadow



Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime yang laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena Light x Shadow versi Inggris sudah dirilis perangkat mobile, termasuk Android.
Get it on Google Play

7. Crystal of Re:union



Akhirnya Crystal of Re:union resmi dirilis di Asia Tenggara. Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi, Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan genre MMO strategy namun dibalut dengan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam hingga progresi pada masing-masing karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru