Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Memang akhir-akhir ini setiap pertandingan di Mobile Legends, kita akan selalu bertemu dengan Mage. Tetapi mage yang sekarang tidak hanya satu saja, melainkan dua atau tiga, dan ada juga semua tim diisi dengan Mage. Seperti yang kita lihat Marksman pun mulai terlupakan, dan juga tentunya fighter pun mulai ikut terlupakan.

Kalau kita lihat banyak sekali pemain Mobile Legends yang protes atas update-an yang sekarang, mereka meminta agar hero mage mulai di nerf. Dan dari pada kita mengeluh, ada baiknya kita belajar bagaimana cara melawan dari para hero Mage tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Mengapa hero Mage kali ini banyak digunakan? Yaitu adanya buff yang menguntungkan hero mage pada patch 1.2.18. Dan juga kemunculan hero Mage terbaru yaitu Odette yang cukup menyusahkan musuh. Menurut Kru KotGa, hero Mage yang terdahulu juga sudah overpower, ditambah dengan buff baru dan item terbaru untuk Mage maka jadilah Mage saat ini sangat ditakuti.

Berikut adalah build counter hero Mage tersebut:

Build item magic defense

Yaitu dengan membuat armor magic setidaknya kita bisa bertahan dari serangan burst dari Mage. Apa lagi jika Tanker build magic defense, maka team yang ada di belakang akan terselamatkan oleh serangan para Mage. Untuk bisa kebal dari hero Mage, biasanya Tank membutuhkan dua sampai tiga magic armor. Yaitu kalian bisa membuat Athena Shield, Cursed Helmet dan untuk item berjaga-jaga yaitu Immortal.

Build Magic Blade

Item yang satu ini sangat lah cocok bagi Fighter, Assassin, dan juga Marksman. Dengan item ini kalian tidak akan mati dengan kombo burst dari para Mage. Dikarenakan item ini memiliki magic resisten dan efek pasif dari item ini. Selain itu juga item ini sudah mendapatkan attack sehingga serangan fisik dan magic resisten tetap stabil.

Dan juga kita tidak akan mudah mati saat di gank oleh serangan burst demage Mage yang tiba-tiba suka muncul.

Build Immortal

Item ini universal dikarenakan semua tipe hero bisa menggunakannya. Jika item di atas maih kurang untuk menahan burst demage dari hero Mage, maka Kru KotGa sarankan untuk membuat item ini. Selain menambah magic defence dan menambah kapasitas darah, item ini juga bisa menghidupkan kalian kembali sehingga item ini sangat bagus untuk semua hero.

Fitur Index :

  1. Selanjutnya
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru