Feature

[SPECIAL] 7 Kelebihan Unik Franchise Persona Dibandingkan Game JRPG Lainnya

Halaman 1

1. Latar Tema Dunia Modern Jepang yang Berpadu Dengan Elemen Fantasi

Kebanyakan game JRPG memang mengusung tema dunia fantasi yang kuat didalamnya. Tapi lain halnya dengan franchise Persona, yang menghadirkan setting latar dunia modern di Jepang. Elemen fantasi yang dihadirkan berasal dari mitologi fiksi khas budaya Jepang, dari beberapa penjelmaan makhluk hingga rahasia dari wujud sebenarnya dari emosi yang dimiliki setiap orang.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

2. Kehidupan Sehari-hari Sebagai Murid Sekolah

Seperti layaknya didunia nyata, dalam beberapa game dari franchise Persona kamu akan berperan sebagai murid sekolah menengah biasa. Walaupun ada elemen fantasi didalamnya, tapi hanya beberapa orang yang mengetahui rahasia dari dunia lain dan penjelmaan makhluk yang ada.

Jadi selain melawan iblis atau mahluk yang dipanggil "Shadows," kamu juga akan menjalani rutinitas sehari-hari sebagai murid sekolah. Aktivitas seperti mengikuti ujian, pembelajaran, dan mengikuti organisasi ekstrakulikuler juga bisa kamu lakukan di beberapa game dari franchise ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru