Feature

[SPECIAL] 7 Kelebihan Unik Franchise Persona Dibandingkan Game JRPG Lainnya

Halaman 2

3. Karakter yang Memorable

Sejak rilis game pertamanya hingga seri terbaru Persona 5, franchise ini selalu mengedepankan lini karakter dengan karakteristik yang sangat dominan didalamnya. Pembawaan tiap karakter disetiap gamenya selalu unik dan memiliki identitas yang sangat kuat dan membekas. Tidak hanya itu, tapi tiap-tiap karakter juga didesain dengan sangat baik.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

4. Pendekatan Artstyle Unik Dengan Tema Warna yang Berbeda Ditiap Game

Salah satu kelebihan yang mencolok dari setiap rilisnya game Persona adalah pendekatan artstyle yang dibawaknnya. Tiap gamenya selalu memiliki artstyle, warna utama, dan konsep unik yang berhasil mempresentasikan tema yang dibawakan di setiap serinya. Tidak hanya itu, tapi soundtracknya sendiri juga disesuaikan dengan keseluruhan konsep jalan cerita yang dibawakan.

Seperti Persona 3 misalnya, dimana game ini memiliki jalan cerita serius dengan warna biru yang dominan disisi tema visualnya. Menjadikan soundtrack dengan genre hip-hop, akan berpadu dengan sangat cocok.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru